FAQ PO Kaos Gn. Papandayan


FAQ

Frequently Asked Question
Pertanyaan Yang Sering Diajukan

  1. Pre Order teh gimana?

Pre Order itu berarti kamu pesen dan bayar duluan, nanti kita produksiin buat kamu-kamu yang pesen dan udah bayar. Dengan kata lain, T-Shirtnya sekarang belum ada, baru ada desain-nya.

Kita bakal nampung pemesan dan pembayaran selama 2 minggu. Udah itu, kita produksi T-Shirtnya sesuai dengan jumlah pemesan. Produksinya 2 minggu juga. Nah seudah T-Shirtnya jadi baru kita kirim buat kalian 🙂

  1. T-Shirt ini ntar bakal ada ready stock-nya ga?

Sayang sekali, T-Shirt ini ntar ga bakal ada ready stock-nya. Kita ga bakal memproduksi T-Shirt yang desainnya kayak gini lagi. Jadi ntar T-Shirt ini bakalan jadi barang langka, cuma ada segitu-gitunya.

Kenapa begitu? Ini salah satu metode market research kita juga. Kita pengen tahu segimana besar animo kalian kalo JG bikin merchandise yang bener-bener eksklusif 🙂

  1. Belum punya duit nih, kalo ntar aja bisa ga?

Kita ga bakal produksi lagi T-Shirt yang desainnya sama kayak gini, jadi ini cuma satu-satunya kesempatan kalian buat dapet T-Shirt JG eksklusif ini. Cara ngakalinnya adalah usaha lebih giat buat dapet uang, atau pinjem dulu ke temen, biar bisa beli, hehehe…

DP dulu juga bisa kok, cek pertanyaan selanjutnya.

  1. Kang DP dulu boleh?

DP dulu boleh, minimal 50% dari total pemesanan. Tapi bakal jauh lebih baik kalo dilunasin aja sekaligus, biar kalian ga ribet 2 kali ke atm buat transfer-transfer. Langsung dilunasin juga bakal bikin pekerjaan kita jauh lebih mudah.

Nah, kalau udah bayar DP tapi pemesanannya batal, DP nya hangus ya.

Jangan lupa sama tanggal ini ->
Batas akhir pemesanan (disertai pembayaran minimal sebanyak DP) : Sabtu, 21 Maret 2015
Batas akhir pelunasan : Kamis, 2 April 2015

Catat tanggalnya.

  1. Eh, raglan itu yang kayak gimana ya?

Raglan itu antara tangan pendek dan tangan panjang. Jadi panjang tangan kaosnya ¾.

  1. Saya udah isi form pemesanan nih, terus gimana lagi?

Setelah diklik kirim di form pemesanan, nanti bakal ada notif

Yeah!!! Anda telah memesan blablabla…

Kalau udah ada notif itu, berarti data anda udah masuk. Kalau belum ada, berarti isiannya belum lengkap. Lengkapi dulu, baru kirim.

Nah, seudah data kalian masuk, kita bakal segera ngehubungi kalian buat ngasih konfirmasi pemesanan dan info pembayaran. Kita bakal ngehubungi kalian pada jam kerja (Senin-Sabtu, 09.00 – 17.00), jadi kalau kamu pesannya malem-malem, berarti kemungkinan besar besoknya baru dihubungi.

Udah itu kalian mesti transfer atau bayar langsung juga bisa, dateng aja ke kantor kita, asal pas lagi buka aja (cek nomor 9) 🙂

  1. Saya udah pesen, tapi sekarang pengen nambah pesenan lagi nih, gimana caranya? Isi lagi aja gituh?

Isi lagi aja, tapi namanya rada di ubah jadi gini :

kalau dulu pesan atas nama “Mamat Jengkol”, nah pemesanan selanjutnya bisa dibuat atas nama “Mamat Jengkol 2”.

Ini penting yah, biar data kalian ngga redundan. Data yang redundan bisa bikin kita bingung dan akhirnya bisa jadi pemesanan kalian salah. Jadi ikutin ketentuannya yah 🙂

  1. Data yang udah saya kirim ada yang salah, gimana dong?

Tenang aja, cukup hubungi CP di nomer terakhir, ntar di editin.

  1. Saya pengen mesen lebih dari 10 pcs, di form pemesanan-nya cuma ada pilihan ampe 10 pcs. Gimana dong?

Pemesanan jumlah besar bisa langsung hubungi Contact Person di pertanyaan terakhir.

  1. Saya udah transfer nih, terus gimana lagi?

Nah, seudah transfer, kirm sms konfirmasi ke nomer yang ngehubungi kamu, bilangin kalo kamu udah transfer sejumlah sekian via bank anu. Nanti kita bakal bales pake basa basi ucapan terimakasih.

Udah itu, tinggal tunggu aja T-Shirt nya jadi di produksi. Kalo kamu baru bayar DP, catet info dan tanggal penting di pertanyaan no.4 di atas.

  1. Saya mah orang Garut, mau bayar langsung aja ke kantornya Jelajah Garut, bisa ngga?

Bisa, kunjungi aja kantor kita di Jalan Ahmad Yani no,22, samping utara Mesjid Agung Garut. Di seberang Yos Sudarso atau Bumi Putera. Di samping KUA.

Yah, orang Garut masa masih ga tau Jalan Ahmad Yani yang ada Mesjid Agung nya :/

Kunjungi kita di jam kerja ya, jangan malem-malem.

  1. Itu ditulisin 50% profit bakal disalurkan buat program lingkungan/sosial, boleh tau ga programnya apa? Jangan-jangan kamu ngawadul.

Kita bakal kasih info terus di media sosial kita (Twitter, FB, Instagram) tentang program-program yang bakal atau sedang kita lakukan, jadi pantengin aja timeline-nya 🙂

Untuk yang Guntur kemarin, kita rencananya mau bikin program berkelanjutan dimana pendaki kita kasih trash bag khas Jelajah Garut, dan mesti nukerin itu trash bag berisi sampah pendakiannya sama insentif tertentu, apakah stiker, emblem, atau pernak-pernik lucu lainnya. Diharapkan, ini bakal ngurangi bertumpuknya sampah-sampah di Gunung Guntur. Biar seudah opsih, ga ada lagi tumpukan sampah di Gunung Guntur.

Untuk yang Papandayan, kita rencananya ngegandeng komunitas Rawayan yang dikelola Kang Ipin (peraih Kalpataru 2014) untuk ngebantu mereka ngejaga alam dan mata air di kaki Gunung Papandayan.

Nah, dua program ini sampai sekarang masih kita rancang, jadi belum fix, masih bisa berubah nantinya. Beberapa malah masih pada tahap penjajakan, jadi masih sangat bisa berubah.

Yang penting pantengin aja timeline kita buat ngikutin kelanjutan program-program kita.

  1. Pertanyaan saya ga ada di 10 pertanyaan di atas, gimana dong?

Hubungi aja Contact Person kita di nomor berikut

SMS & WA     : 0899 26 88 000
BBM                 : 54F77A33
mention ke twitter atau komen di FB juga boleh 🙂

 

  1. Hello! My name is AnnaMarkova, our company need to advertise on your website. What is your prices? Thank you. Best regards, Mary.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Pin It on Pinterest

Shares
Share This