Explore Kamojang 1D Trip

What to Do at Explore Kamojang

Spot yang dapat dikunjungi : Kawah Kamojang, Kebun Mawar Situhapa, Pusat Konservasi Elang Kamojang, Pertamina Geothermal Energy

  • Sightseeing

Banyak sekali spot indah di Kamojang, Kompleks Kawah Kamojang yang cukup luas dengan beragam bentuk kawahnya, dikelilingi dengan hutan tropis yang asri, bisa memanjakan mata siapa saja. Daerah Kebun Mawar pun menawarkan pemandangan yang cantik khas taman bunga, dengan pemandangan latar lansekap Garut yang hijau.

Jelajah Garut Explore Kamojang

Jelajah Garut Explore Kamojang

  • Fotografi

Mereka yang menyukai fotografi juga akan disuguhi dengan objek-objek menarik. Dari mulai lansekap Kamojang yang masih berupa rimba hutan hujan tropis, elang-elang yang sedang direhabilitasi, menunggu untuk kembali dilepas-liarkan, bunga-bunga cantik di Kebun Mawar Situhapa, dan kawah-kawah unik di Kamojang, serta Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi yang masih langka, tidak hanya di Indonesia, tapi di Dunia.

  • Edukasi Konservasi Elang dan Responsible Traveller

Elang Jawa sering diidentikkan dengan burung Garuda. Jika kalian punya banyak pertanyaan perihal burung ini, habitatnya, cara hidupnya, siklus migrasi-nya, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya, maka kalian harus ikut trip ini. Selain itu, kalian juga bisa belajar menjadi seorang Responsible Traveller, yang ikut memelihara ekosistem lokal, serta mendukung budaya dan ekonomi lokal.

  • Mandi Uap di Kawah Hujan

Pernah merasakan sensasi mandi uap di ruang terbuka, dengan suhu dataran tinggi yang sejuk? nah, kalian harus mencoba mandi uap di Kawah Hujan di kompleks Kawah Kamojang. Pasti jadi pengalaman menarik yang ga bisa didapat dari destinasi-destinasi lainnya.

Jadi Ayo Explore Kamojang!!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This