Explore Garut Utara - 1D Trip

Graha Liman Kencana, Explore Garut Utara

What to Do – Explore Garut Utara

Spot       :
One Day Trip A -> Kawah Talaga Bodas, Graha Liman Kencana (Kampung Bali), Toko Oleh-oleh
One Day Trip B -> Taman Satwa Cikembulan, Candi Cangkuang, Graha Liman Kencana (Kampung Bali), Toko Oleh-oleh

  • Sightseeing

Banyak pemandangan unik di Garut Utara. Kawah Talaga Bodas adalah salah satunya. Danau vulkanik berwarna putih ini dikelilingi oleh perbukitan hijau yang indah. Selain itu, Candi Cangkuang dan Graha Liman Kencana juga spot yang unik untuk sightseeing. Banyak benda-benda pusaka peninggalan zaman dahulu dipamerkan di kedua tempat ini. Keduanya juga menyajikan panorama alam yang tidak kalah indahnya.

  • Fotografi

Memotret benda pusaka, candi, ataupun kegiatan unik di Kampung Pulo bisa jadi tantangan tersendiri. Penggemar fotografi lansekap pun akan diberi pemandangan indah Garut Utara, dari Situ Cangkuang di Leles, Kawah Talaga bodas di Wanaraja, hingga Kampung Bali di Cibatu.

  • Edukasi Sejarah dan Budaya di Graha Liman Kencana dan Candi Cangkuang

Graha Liman Kencana dan Candi Cangkuang menyajikan wisata edukasi sejarah dan budaya yang langka. Peninggalan lama budaya Sunda dari mulai kerajaan Hindu, Islam, hingga sejarah kontemporer masa kolonialisme, tersimpan di kedua tempat ini. Bahkan di Graha Liman Kencana tersaji banyak benda pusaka dari seluruh Indonesia. Untuk mereka yang menyukai wisata sejarah; menyelami kehidupan masa lampau; kalian harus ikut trip ini.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This